Event » Bank Sampoerna ‘Serving Day’ di Onde Onde Istimewa Banyumas    
Tuesday, 03 September 2013
Bank Sampoerna ‘Serving Day’ di Onde Onde Istimewa Banyumas

Jakarta, 3 September 2013 – Salah satu bentuk implementasi penerapan budaya perusahaan di Bank Sampoerna adalah menganggap pelanggan sebagai Sahabat. Sahabat yang peduli dan setia untuk membantu Sahabat (baca; pelanggan) mencapai kesejahteraan bersama.

Kepedulian Bank Sampoerna kepada para nasabahnya diwujudkan dalam pelaksanaan ‘Serving Day’ . Inisiatif dimana Direksi dan Jajaran Management Bank Sampoerna menghabiskan waktu satu (1) hari bersama nasabah dan ikut berpartisipasi membantu nasabah dalam menjalankan kegiatan operasional bisnisnya.

Pada hari ini, Direktur Utama Bank Sampoerna, Indra W.Supriadi mengunjungi salah seorang nasabah Bank Sampoerna, Onde Onde Istimewa Banyumas. Di sini, Pak Indra terlibat aktif mengikuti setiap proses dalam membuat Onde Onde milik pengusaha industry rumahan, Ibu Djuni Irawati.

“Bank Sampoerna berkomitmen untuk menjadi mitra para pengusaha mikro, kecil dan menengah untuk maju dan mencapai kesejahteraan. Di lain pihak secara internal, penerapan budaya perusahaan merupakan fondasi utama dalam membentuk individu yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan sekitar. Hal ini diwujudnyatakan pada acara Serving Day hari dalam bentuk kepedulian pada para pelanggan kami “ tutur Direktur Utama Bank Sampoerna, Indra W.Supriadi.

Bank Sahabat Sampoerna senantiasa akan memperkuat produk dan layanan, khususnya memberikan solusi inovatif dan unik kepada masyarakat. ”Kami menyadari bahwa sebagai pemain yang relatif baru tentunya tidaklah mudah untuk bersaing di industri perbankan yang demikian kompetitif. ”Bagaimana membangun kepercayaan para stakeholders menjadi fokus utama kami, tentunya seiring dengan filosofi memberdayakan dan mensejahterakan” tegas Indra.